Blog

Paguyuban Pensiunan Pegawai IPB University (P3IPB) sukses menyelenggarakan ‘P3IPB Gathering’ pada Rabu (13/9). Acara ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Dies Natalis ke-60 IPB University

Paguyuban Pensiunan Pegawai IPB University Sukses Gelar Gathering

BERITA3

Paguyuban Pensiunan Pegawai IPB University Sukses Gelar Gathering

Paguyuban Pensiunan Pegawai IPB University (P3IPB) sukses menyelenggarakan ‘P3IPB Gathering’ pada Rabu (13/9). Acara ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Dies Natalis ke-60 IPB University, bekerja sama dengan Sekolah Kedokteran Hewan dan Biomedis (SKHB) IPB University.

Gathering ini diawali dengan jalan sehat sejauh 1,6 km dari lobi SKHB IPB University menuju Equestrian Park (dulu Unit Rehabilitasi dan Reproduksi). Peserta lalu singgah di Danau SDGs untuk foto bersama sambil beristirahat, kemudian kembali ke lobi SKHB. Jalan sehat ini diikuti oleh 116 orang dari 252 anggota P3IPB yang berpartisipasi dalam acara Gathering.

Acara dilanjutkan dengan panggung gembira, didahului oleh tim paduan suara dari anggota P3IPB dan ibu-ibu dari Perumahan Dosen (Perumdos) Kampus IPB Dramaga. Bazar dari para anggota P3IPB dan beberapa peserta dari luar IPB University menawarkan produk pangan sehat dan herbal untuk kesehatan.

Acara Gathering diakhiri dengan santap siang bersama sambil diselingi pembagian doorprize dan sumbangan lagu dari anggota P3IPB. Rangkaian acara setelah jalan sehat dilaksanakan di Aula Transformasi SKHB IPB University. Suksesnya acara Gathering ini tidak lepas dari dukungan para sponsor, salah satunya adalah PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk. (*/Rz)

 

Tanggal Terbit : 25-Sep-2023

Narasumber : IPB University

Kata Kunci : Paguyuban Pensiunan Pegawai IPB, Silaturahmi P3IPB