Sambutan Direktur Sumber Daya Manusia

Pada galibnya kemerdekaan berserikat, berkumpul, mengeluarkan pendapat, secara lisan maupun tulisan, adalah hak setiap warga negara Indonesia, termasuk kaum pekerja. Spirit ini sejalan dengan semangat demokratisasi dan hak-hak lainnya, termasuk hak memperoleh informasi.

Bagi Direktorat Sumber Daya Manusia untuk memperoleh dan menyampaikan informasi adalah suatu kebutuhan. Dengan cara ini Direktorat Sumber Daya Manusia dapat menyampaikan tentang apa yang telah dilakukan dan apa yang akan dilakukannya. Dari sini pula akan melahirkan amanah-amanah dan ide-ide baru untuk menjalan amanah tersebut.

Informasi dibutuhkan juga agar apa yang dikerjakan pengurus Direktorat Sumber Daya Manusia dengan ekspetasi dari segenap anggota dapat sinkron dan saling melengkapi. Tanpa informasi yang jelas organisasi  Direktorat Sumber Daya Manusia hanya dianggap sebagai menara gading.

Sejalan dengan kebutuhan-kebutuhan tersebut, Direktorat Sumber Daya Manusia menerbitkan kembali Web Site nya. Mudah-mudahan Web Site ini mampu meminimalisir harapan anggota terhadap apa yang dikerjakan  Direktorat Sumber Daya Manusia. Selamat Bergabung.

Terima kasih

Jakarta, 25 Mei 2011

 

Direktur Sumber Daya Manusia

Erlin Trisyulianti, SPT, MSi.

 

 

7 (Tujuh) Nilai Budaya Korporat IPB

  1. Keunggulan Akademik
  2. Spiritualisme
  3. Gigih
  4. Senang Bekerjasama
  5. Empati/Peduli
  6. Tanggung Jawab
  7. Komitmen

 

Open Panel
Photo Photo Photo

"Mencari dan Memberi yang Terbaik"

SIMAKER IPB

Kata Mutiara

"Banyak orang yang sebenarnya sudah sangat dekat dengan sukses tapi sayangnya, mereka kemudian menyerah", Thomas A.Edison


"Salah satu penemuan terbesar umat manusia adalah bahwa mereka bisa melakukan hal-hal yang sebelumnya mereka sangka tidak bisa dilakukan", Henry Ford


"Bekerja lebih keras tidak lebih efektif dari bekerja lebih pintar", Jack Trout



S5 Box

Register

*
*
*
*
*

Fields marked with an asterisk (*) are required.